,

FIFA 16 Ultimate Team v2.1.106618 Cracked APK is Here ! [UPDATED]

Posted by

Converted_file-Hit2k

FIFA 16 Ultimate Team:

Hit2k.com – Bermain indah dengan yang lebih baru, lebih baik, dan lebih cepat FIFA pengalaman di ponsel! FIFA 16 Ultimate Team memungkinkan Anda merayakan setiap serangan mengagumkan, tujuan menggigit kuku, dan menang kuat tidak seperti sebelumnya dengan konsol-seperti grafis. Pengalaman set paling realistis fitur sepakbola di Google Play.

ALL-NEW ENGINE:

Bersiap-siap untuk bergerak lebih baik keterampilan, tujuan lebih menarik, kontrol yang lebih responsif, rekan tim cerdas, dan peningkatan animasi saat Anda bermain pertandingan. Plus, sekarang lebih mudah untuk bermain seperti pro dengan Enhanced Hybrid Kontrol yang memungkinkan Anda menggunakan Gestures atau Tombol untuk mengontrol bola. Gain ditingkatkan kesadaran offside dan banyak lagi dengan Menyerang Intelijen, kemudian meniup masa lalu pembela dengan mudah. Atau memilih untuk mensimulasikan pertandingan, mengambil posisi manajer di sisi lapangan. Juga, untuk pertama kalinya pada ponsel, Anda dapat memicu perayaan pemain yang unik di lapangan setelah Anda mencetak gol!

BUILD AND MANAGE YOUR ULTIMATE TEAM

Dapatkan, perdagangan, dan transfer superstar seperti Lionel Messi, Jordan Henderson, dan Juan Cuadrado untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi, maka keseimbangan kimia pemain untuk komposisi skuad terkuat.

REAL WORLD FOOTBALL:

Pilih dari lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi dan pergi ke pertempuran melawan pemain lain dari liga yang nyata di arena nyata dari seluruh dunia. Menciptakan tantangan dari saat sepak bola hidup-event pertandingan, juga, dengan Dynamic Prestasi.

Info Cracked

  • Iklan ditambal
  • Mod untuk Jalankan pada Android 2.3 +
  • Meningkatkan kinerja
  • LVL patch

Bagaimana cara menginstall?

  • Download dan Install Cracked APK Mengingat Dari Link Dibawah
  • Download dan Ekstrak OBB Cache di “internal Storage / Android / obb” Folder
  • Selesai, Nikmati

Screen:

Fifa-Hit2k

FIFA 16 Ultimate Team

Download:

FIFA 16 Ultimate Team Cracked APK (24 MB) /Links-2

FIFA 16 Ultimate Team OBB Cache (1.3 GB) Links-2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *